Paul Gilbert Resmi Menjadi Seorang Ayah

Share:
Berita menggembirakan datang dari salah seorang legenda gitaris tercepat dunia Paul Gilbert. Kabarnya gitaris jangkung  yang kini bersama bandnya Mr Big dan Racer X itu telah resmi menjadi seorang ayah tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2014 lalu. Seperti yang terlihat pada laman resminya, Paul terlihat sedang menaruh sang bayi  tersebut tepat di atas perutnya. Tentu saja terlihat senyum dari sang Shreder tersebut menandakan bahwa ia terlihat sangat senang akan kehadiran sang Paul jr.

"Silakan selamat datang di Bumi: Marlon Kanzan GilbertDia punya jari yang panjang dan suara keras. Ini adalah pertama kalinya saya menjadi seorang ayah. Aku cukup senang. Dan banyak cinta untuk istri saya, Emi, untuk melakukan kerja keras. Terima kasih, Paul"

Begitulah ucapan seorang Paul untuk menyambut kelahiran sang anak serta tak lupa juga dia mengucapkan banyak terimah kasih kepada sang isteri. Selain itu Paul juga mendapat banyak ucapan selamat dari para fans.  “Congratulations, Paul & Emi! Marlon is beautiful!” ucapan salah seorang fans kepada Paul. Semoga bisa menjadi Ayah yang baik Paul, Selamat.