Fifa Online 3

Share:
FIFA ONLINE 3 merupakan game online yang dikembangkan oleh EA Sports .  Game ini adalah game sepakbola online terkemuka karena didukung dengan  lisensi penuh dari FIFA,  game ini menyajikan  30 liga di dunia  dengan jumlah 15.000 pemain asli. Dalam game ini terdapat berbagai fitur yang menarik disertai  grafis permainan yang realistis. Bisa dikatakan anda akan merasakan seperti berada dalam pertandingan yang sesungguhnya ketika memainkan game FIFA ONLINE 3.

Beberapa hal yang menarik dalam game ini adalah antara lain anda bisa mengatur tim sendiri dan bermain menurut cara anda sendiri, menemukan komunitas manajer FIFA ONLINE 3 dan mengundang mereka untuk bermain sampai 5 vs 5 multiplayer , menaikan level pemain sehingga tim anda bisa menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya, menguji formasi dengan cara melawan manajer yang lain atau melawan komputer, dan yang terakhir adalah anda bisa menggunakan puluhan trik dan skill dari pemain untuk menipuh, mengecoh dan melewati pertahanan lawan  serta menciptakan gol. Semuanya itu sudah di sediakan di FIFA ONLINE 3.

Bagi anda yang menyukai game online dan tidak sabar untuk memainkan game FIFA ONLINE 3, anda tidak perlu hawatir karena anda dapat mengunduhnya dengan gratis alias tidak di pungut biaya apapun di fo3.garena.co.id.