Aktor Film The Avengers Bisa Bahasa Indonesia

Share:
Beberapa waktu lalu salah satu stasiun televisi swasta indonesia mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai para pemeran film The Avangers, di markas mereka MARVEL Studio. Dalam kesempatan itu Cinta Laura yang mendapatkan tugas sebagai perwakilan untuk mewawancarai mereka yang di antaranya pemeran Iron men ( Robert Downey ), Thor ( Chris Hemsworth ), dan Captain Amerika ( Chris Evans ). 

Pertama Cinta Laura mengajukan beberapa pertanyaan kepada Robert Downey seputar perannya sebagai Iron men di film The Avangers tersebut, kemudian melanjutkan sesi wawancaranya dengan kedua aktor The Avangers lainnya Chris Hemsworth dan Chris Evans.

Yang menarik pada sesi pertanyaan tersebut salah satu dari ketiga pemeran The Avangers tersebut bisa berbahasa indonesia dengan baik.  Dialah si Thor, Chris Hemsworth. Berawal dari Cinta Laura yang mengatakan dirinya berasal dari indonesia, Dia ( Chris Hemsworth ) langsung membalas dengan menyapa "Apa kabar?" dan Cinta Laura pun terkejut karena sang Superhero tersebut bisa berbahasa indonesia. 

Nama anda siapa? Nama saya Chris, lagi sapa Chris kepada Cinta laura. Mendengar Chris berbahasa Indonesia Chris Evans langsung tertawa dan bertanya kepada Chris, mengapa Chris bisa berbahasa Indonesia.

Chris menceritakan sedikit tentang bagaimana ia bisa berbahasa Indonesia, dan ternyata dia pernah belajar bahasa indonesia saat masih bersekolah di Australia. Tidak hanya itu dia juga menceritakan tentang kedekatan kedua negara tersebut. Dia mengatakan bahwa jarak Indonesia dan Australia hanya membutuhkan waktu kurang lebih dari 3 jam saja. Berikut ini videonya. 

Video: https://www.youtube.com/watch?v=kCcSOzTA2Ek