Wisata Pemandian Air Hangat Dieng

Share:
Pegunungan dieng  merupakan kawasan vulkanik aktif  yang terdapat di Banjar Negara Jawa Tengah yang dataran tingginya terletak 2000 m di atas permukaan laut.  Terlepas dari pemandangan alam yang indah, dipegunungan Dieng juga terdapat objek wisata yang  menarik yaitu wahana  pemandian air hangat d'Qiano. Bagi anda yang berkunjung di sini, anda bisa menghangatkan badan  dengan berendam ataupun bermain air bersama keluarga anda sambil menikmati keindahan alam yang terdapat di sekitar pegunungan Dieng.

Air hangat d'Qiano Dieng  ini di ambil langsung dari mata air hangat di dekat kawa Sileri yang konon katanya air ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.  Jadi anda akan memiliki keuntungan jika berendam di tempat ini. 

Mengenai biaya yang di perlukan untuk dapat menikmati tempat permandian  air hangat ini terbilang cukup murah yaitu seharga Rp. 30.000 dan anda dapat mandi atapun bermain air sepuasnya di tempat ini.

Selain pemandian air panasnya, di pegunungan Dieng  juga anda dapat menikmati secara dekat keindahan  kawah  Sileri dan kawah Sikidang yang letaknya tidak jauh dari tempat pemaindian air hangat Dieng. Kawah ini adalah kawa bentukan alam, jadi anda patut mencoba untuk berkunjung di tempat yang satu ini.