Super Hero Soccer

Share:
Jika kita melihat seorang pemain bola di lapangan dengan sejumlah trik dan skillnya itu hal yang sudah biasa . Tapi, bagaimana menurut anda jika yang mengolah si kulit bundar tersebut bukan manusia biasa melainkan superhero yang sering kita lihat di film biasanya?. Berikut videonya.

Video berdurasi selama kurang lebih 3 menit ini di buat oleh seorang pakar olah raga parkour Ronnie Street  Stunts yang mengunggahnya di you tube. Dalam video ini di pertotonkan bagaimana para super hero menunjukan kekeuatan supernya unuk mengolah si kulit bundar. 

Spiderman, Superman, Iron man, Matrix, hingga tokoh dalam sebuah game seperti Mario Bross ada di sini. Semuanya terlihat begitu menakjubkan dengan aksi tendangan udara dan kekuatan super mereka dalam mengatasi serangan lawan. 

Lihat saja bagaimana mereka memperebutkan bola,  nyaris terlihat seperti nyata dan sungguh mengasihkan untuk di lihat. Mengenai pembuatan video tersebut kabarnya ini dibuat dengan spesial efek yang luar biasa, serta memerluka pengetahuan yang baik mengenai video editing. Penasaran dengan videonya? silahkan anda lihat di bawah ini.